Jumat, 19 Maret 2010

bisnis game center

game online adalah jenis permainan video atau permainan komputer dengan menggunakan jaringan komputer, umumnya internet, sebagai medianya. Permainan online terdiri dari dua unsur utama, yaitu server dan client. Server adalah penyedia layanan gaming yang merupakan basis agar client-client yang terhubung dapat memainkan permainan dan melakukan komunikasi dengan baik. Suatu server pada prinsipnya hanya melakukan administrasi permainan dan menghubungkan client-client. Sedangkan client adalah pengguna permainan dan memakai kemampuan server.

Contoh permainan online adalah Point blank, Dota, GunBound, Rising Force Online, Seal Online, dan banyak lagi.


Bisnis game center(tempat bermain game center) saat ini cukup menjajikan. Karena beberapa perusahaan besar pembuat game online saat ini terus melakukan research-nya untuk membuat game yang menarik.di samping itu,antusiasme para peminat game online untuk memainkan game baru sangat tinggi,sehingga para pebisnis yang mempunyai modal tidak ragu untuk menginvestasikan modalnya itu dengan membuat game center.


Para pebisnis yang ingin membuka game center saat ini tidak perlu khawatir tentang masa depan investasi yang ia buat, Karena saat ini sudah banyak perusahaan konsultan IT yang menjanjikan jika perusahaan tersebut yang menangani game center ini maka modal akan kembali dengan waktu tidak lebih dari 2 tahun.

bagaimana-pun setiap usaha yang akan dilakukan seseorang akan dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya ialah faktor keberuntungan.berikut ini ialah beberapa tips untuk para pebisnis yang ingin membuka bisnis game center.

Berikut sedikit tips bagi yang ingin membuka usaha warnet:

    1. Tempat, merupakan faktor penting dalam membuka usaha warnet. Posisi menentukan prestasi.
    2. Kenyamanan, terutama AC, agar pengguna warnet betah berlama-lama di ruang warnet
    3. Koneksi internet yang cepat dan mempunyai kehandalan yang tinggi.
    4. Harga yang relatif bersaing dengan yang lain.
    6. Dilengkapi cafe, fotocopy, printer dan scanner
    7. Pelayanan yang ramah





0 komentar:

Posting Komentar